HOV Constitution

Nama: Kampanye Hands Off Venezuela (Jangan Sentuh Venezuela)

Tujuan: Tujuan Kampanye adalah sebagai berikut

  1. Mendukung penuh Revolusi Venezuela, dan secara terus-menerus menunjukkan bukti bahwa demokrasi adalah keniscayaan dalam perjuangan membebaskan Venezuela dari penindasan.
  2. Mempertahankan Revolusi untuk menentang serangan imperialisme dan agen-agen lokal (oligarki Venezuela).
  3. Mendukung konfederasi serikat buruh, UNT, sebagai corong gerakan buruh
  4. Menandingi distorsi dan kebohongan media tentang Venezuela dan memobilisasi dukungan terhadap tujuan secara maksimal.

Keanggotaan: HOV adalah sebuah program kampanye solidaritas jelata yang beroperasi di 30 negara lebih. Di Inggris, keanggotaannya bersifat terbuka bagi siapapun yang menyepakati maksud kampanye dan siapapun yang memberikan sumbangan tahunan.

Struktur: Keanggotaan HOV adalah individu, afiliasi organisasi-organisasi yang selanjutnya akan menjadi perwakilan dalam Konferensi Tahunan (AGM). Kampanye akan encourage the setting up of kelompok HOV lokal. Kampanye tahunan akan memilih steering committee untuk mengawasi perkembangan kampanye. Steering Committee akan memilih pejabat untuk menjalankan kerja harian HoV, yang tugasnya adalah memberi laporan secara reguler kepada committee. Ketentuan pemilihan dalam konferensi adalah satu anggota satu suara. Kelompok HoV dan organisasi-organisasi afiliasinya berhak mengirimkan mosi kepada AGM.

Konferensi memiliki kekuatan untuk melakukan perbaikan atau menyempurnakan konstitusi berdasarkan mayoritas pemilih. Konferensi khusus akan dilaksanakan berdasarkan kebijakan/ pertimbangan yang diambil oleh steering committee nasional atau berdasarkan permintaan mayoritas anggota.

Leave a Response